Minggu, 20 November 2011

TENTANG SAYA

Nama saya khusnul khotimah, saya lahir dipalembang pada tanggal 29-desember-1995,saya pernah bersekolah di SMPN 2 singingi hilir, dan sekarang saya bersekolah di SMKN 2 RSBI teluk kuantan, saya mengambil jurusan TKJ (teknik komputer dan jaringan),saya masih duduk dikelas 1  tkj3,saya mempunyai cita-cita yang sangat ingin saya capai denga hasil keringat saya sendiri yaitu saya ingin menjadi seorang yang bisa menciptakan teknologi baru,maka dari itu saya mempunyai bermacam-macam hobby salah satunya yaitu berolahraga dan mengotak-atik komputer.
Saya mempunyai keluarga yang sakinah,mawaddah,warrohmah,saya mempunyai seorang ayah yang bernama M dakir beliau bekerja sebagai seorang buruh petani,dan saya mempunyai seorang ibu yang bernama Sri wijiatun,beliau bekerja sebagai seorag ibu rumah tangga yang taat kepada suami,dan saya anak ke tiga dari lima bersaudara,anak pertama bernama Siti Azizah yang kedua bernama Nurul Fadillah,dan ana ketiga saya (khusnul khotimah) anak keempat bernama Ani Habibah dan anak yang terakhir bernama Ibnu Ahmad Fauzi,sekian profile tentang saya.Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar